VANS X NINTENDO Siap membuat anda Bernostalgia

Thank you Mario!
But our princess is in another castle!

Ingat kata-kata diatas? Mungkin angan kalian kembali melayang pada dua tukang ledeng bersaudara bernama Mario dan Luigi yang bahu membahu menyelamatkan Princess Peach dari cengkraman King Koopa.

Nintendo sudah menjadi salah satu peninggalan budaya pop bagi para generasi 90-an dan Vans kembali menyeret kami  ke dalam pusaran nostalgia bersama game-game ikonik Nintendo lainnya seperti: Mario Bros, Zelda, Duck Hunt, dan masih banyak lagi.
kali ini Vans mengambil resep yang sama (berkolaborasi dengan major pop culture brand) dengan Nintendo.

Kolaborasi Vans dan Nintendo akan dirilis dalam dalam bentuk Sk8 Hi, Old Skool, Authentic dan Slip On. Patut digarisbawahi bahwa ini barulah gelombang pertama dari kolaborasi Vans dengan Nintendo. Beberapa karakter dari game terkenal konsol ini akan turut serta antara lain: Mario Bros, Princess Peach, Donkey Kong, Duck Hunt, dan lain sebagainya.
Kolaborasi ini masuk ke dalam lini general release saja. Material yang digunakan sama seperti general release standar lainnya: canvas, suede, dan leather. Tidak ada yang istimewa dari sisi material hanya Vans menawarkan boks bertema Nintendo dalam rilisan ini yang membuatnya layak untuk dikoleksi.
Rilisan Vans x Nintendo akan mulai dirilis per tanggal 3 Juni 2016 diseluruh toko Vans di seluruh dunia dan online. Dengan ini bisa dipastikan Vans Store di Indonesia akan mendapatkan rilisan ini. Banderol rilisan ini akan berkisar mulai dari $45-$75. Pastikan saja kalian, para kelas menengah Indonesia, menyisihkan sebagian pendapatan sedikit diatas upah UMR, untuk mencicipi kepingan nostalgia Vans dan Nintendo.









Share this

Related Posts

Previous
Next Post »